Seputar Usaha

Disini usaha keluarga, buka usaha makanan dari sekitar tahun 90an
ada di ujung Jalan Melawai IV, Jakarta Selatan.
Dikelola sama "BU HENDO" dan sang suami "SUKENDRO"
dulu ada di -->>>>> http://news.liputan6.com/read/172203/gudeg-yogya-bu-hendro-gugah-selera

tapi Pas BlokM Square di bangun jadi pindah di Pelataran BlokM Square
http://wisata.kompasiana.com/kuliner/2013/02/10/lesehan-blok-m-alternatif-kuliner-malam-jakarta-527193.html

Cekidot .....!!!!!!!!!!!!
 http://www.youtube.com/watch?v=7pZjNGEleNQ
Cekidot ......!!!!!!!!!!! 
http://www.youtube.com/watch?v=aBuDaI45whs
aksi musisi jalanan di suasana Blok Square Lesehan Bu hendro, itu yang duduk aja adalah "INDRI HERNAWATI" yang ngelola lesehan saat ini setelah "BU HENDRO" terus ada bulek sri sama mbak tum yg lg kerja :D :D
bulek "SRI" itu adeknya bapak "SUKENDRO" Suami dari "BU HENDRO"
endingnya sih musisi jalanan dapet duit warna warni, wihhh menggiurkan bukan ??


j

Prosesnya gini nih guys :
Satu demi satu pedagang di pusat perbelanjaan Blok M Square merapikan barang dagangan dan menutup rapat gerai mereka. Namun di depan gerai obat yang bersebelahan dengan pusat jajanan, riuh rendah suara sekelompok pria terdengar menyoraki tim kesebelasan andalan mereka yang mengejar bola di layar. Tanda waktu telah menunjukkan pk 19.30, sesekali tangan mengibaskan asap rokok yang terbawa hembusan kipas angin dari meja sebelah sembari menyesap segelas teh manis panas untuk menghibur perut yang mulai kriuk-kriuk.
1360452127748677131

Lesehan Indri, salah satu tempat kuliner malam di Blok M Square (dok. koleksi pribadi)
Tepat pk 20.00 beberapa orang terlihat hilir mudik, berlari mendorong gerobak berisi tumpukan kotak plastik di sekitar drop off area pelataran depan pusat perbelanjaan. Beberapa menggelar tikar, menata meja dan dalam sekejap entah datangnya dari mana sejumlah manusia telah mengerubungi meja berisi makanan. Daaaaan, dunia malam Blok M digelar!

13604522291599860864
Pemandangan di sekitar Blok M Square, yg makan dan yang hilir mudik (dok. koleksi pribadi)

13604523172067528821
Sambil makan dihibur oleh si mbak yang suaranya tipis melengking seksi (dok. koleksi pribadi)
Setelah menunggu, akhirnya saya mendapatkan tempat untuk duduk. Baru 5 menit duduk, datang rombongan sintren. Benar-benar "Malioboro" batin saya. Makan nasi pecel diiringi tembang lagu Jawa. Sedikit mengobati rindu akan kampung halaman.
Beragam manusia yang datang ke sini rela antri untuk mendapatkan tikar kosong buat duduk lesehan menikmati makan malam. Pilihan menu pun beragam dan harga per porsi mengikuti lauk yang masuk ke piring. Setiap piring akan diberi nomor oleh bagian kasir dan dicatat dalam buku kecil yang akan menjadi pedoman saat pengunjung selesai makan dan siap membayar.



1360452403724079956

Jika malam-malam kangen makan lesehan tak perlu jauh-jauh ke Malioboro, datang saja ke Blok M Square! Selamat makan Indonesia

Kulping Jakarta (Lesehan Blok M)


Kuliner pinggiran saat ini menjadi  tempat favorit para penikmat kuliner di Jakarta. Selain harga yang murah, kuliner pinggir jalan dianggap sebagai tempat persinggahan yang nyaman.

Mencari makanan di malam hari di Jakarta cukup sulit bila Anda sedang ingin menyantap makanan rumahan. Daripada bingung mencari makanan di tengah lapar malam hari, ada baiknya Anda mampir ke kawasan Blok M, tepatnya di area Blok M Square, Jakarta Selatan. Ada jajanan pinggir jalan yang dijajakan secara lesehan, soal harga sudah pasti murah meriah. 
Lesehan Blok M mulai dibuka sejak 2007, yang muncul dari ide para pedagang yang biasa mangkal di Blok M. Dulunya sebelum jadi Blok M Square namanya Aldiron. Tapi, karena sempat diusir maka para penjual akhirnya meminta ijin untuk kembali berdagang disitu.

Berbagai jenis makanan pun disajikan, mulai dari ayam goreng, ikan bandeng goreng, tempe goreng, orek tempe, daun pepaya rebus, sambal petai, urap, tempe goreng tepung, ikan mas goreng, cah kangkung, sayur bayam rebus, oseng-oseng jamur, sambal goreng kentang, ayam opor, rendang, telur dada, telur ceplok, dan sebagainya, yang dijajakan di etalase. Harga menunya mulai dari Rp3.000 hingga Rp25 ribu. Kuliner lesehan Blok M buka mulai pukul 20.00 hingga 02.00 WIB.


buka link ini guys : 
langsung aja deh nih ya gw copyin yang ada di link biar kalian ga muter" buka web nya :D :D
  
Nikmatnya makan lesehan di malioblok-m

mau menikmati makan lesehan a la malioboro di jakarta? kalau begitu mungkin anda bisa mencobanya di tempat yang satu ini. sebagian orang menjulukinya malioblok-m. cobain, yuk!
tempat makan lesehan di malioboro, jogja memang sangat populer. tapi buat yang ingin merasakan serunya makan lesehan dengan harga yang terjangkau, malioblok-m bisa jadi pilihan. disebut demikian karena letaknya memang di kawasan blok m. lebih tepatnya di pelataran teras blok m square, melawai.

Aneka Macam Sambal Lesehan Bu Hendro

Cuma ada di Lesehan Bu Hendro Blok M Square Pintu Mutiara




Lesehan Gudeg Jogja Bu Hendro Pelataran Mall Blok M Square Pintu Mutiara Depan Indomaret 

Leave a Reply

https://www.facebook.com/indri.hernawati.7?fref=ts